JUAL BIBIT KROTO MEDIA TOPLES

jual bibit kroto, cara ternak kroto, cara budidaya kroto, semut kroto




 









sedia Bibit Semut Penghasil Kroto ( Rangrang ) Jogja
Kami menyediakan berbagai macam pilihan untuk bibit semut kroto
Kami juga menyediakan pelatihan,
Kami akan langsung datang ke tempat Anda, untuk melaksanakan pelatihan di tempat Anda ( Syarat dan ketentuan berlaku )

Kami juga menyediakan
  1. Buku panduan berternak semut kroto Rp. 25.000,-
  2. Bibit semut rangrang UKURAN 1 LITER :
    - Grosir minimal 5 toples harga Rp. 50.000,-/toples non Ratu, Plus Ratu harga 65.000, ada diskon untuk pembelian di atas 10 toples, 20 toples diskon + gratis ongkir,. segera hubungi kami bibit kroto jogja di 085290674017/085729365133.

Cara Mudah budidaya kroto

Pemanfaatan kandang ( rak susun )
bila kandang ( rak bersusun ) sudah dibuat lalu ember plastik kecil isilah Air yang di campurkan dengan olie dan letakkanlah ember kecil yang sudah terisi olie tersebut ke kaki rak susun ( kandang ) berfungsi agar semut tidak dapat keluar dari kandang karena terhalang oleh olie dalam ember plastik.

cara mendapatkan bibit semut rangrang ( satu koloni )
1. bisa dengan cara mencari di alam, biasanya ada pohon jambu air, maoni, mangga. cara mengambil semut adalah dengan cara mengambil satu ketombol ( artinya disitu lengkap satu koloni yang terdiri dari semut betina, semut betina mandul, telor atau kroto, dll ). biasanya satu ketombol terdiri sekumpulan beberapa ranting yang sudah disatukan menjadi ketombol ( rumah semut ). guntinglah ranting ranting tersebut agar rumah semut bisa terlepas dari pohon selanjutnya kita letakan kedalam ember yang sudah dilumasi tepung tapioka didinding ember agar semut tidak merambat ke atas. sebelum memasukan semut kedalam toples sebaiknya lubangi toples plastik seukuran diameter batang rokok kemudian tutuplah toples tersebut dengan solasi. dan siap semut dimasukan kedalam toples.


jual bibit kroto, cara ternak kroto, cara budidaya kroto, semut kroto

2. cara lain selain mengambil dari alam adalah membeli bibit atau indukan semut yang sudah siap untuk di budidaya, untuk mendapatkannya anda anda bisa  menghubungi bibit kroto jogja di 085729365133/085290674017, agan bisa mendapatkan bibit semut plus konsultasi gratis seputar budidaya semut rangrang.

3. makanan semut : ulat hongkong, tulang kambing, tulang ayam.
4. minuman semut : air gula (manis sedang 

jual bibit kroto, cara ternak kroto, cara budidaya kroto, semut kroto
















Selamat mencoba budidaya semut rangrang.....!!!!!