Apakah Mungkin Melakukan Ternak Kroto Tanpa Ratu?



Judul diatas memang sangat sering didengar. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang belum mengerti jika ternak kroto tanpa ratu adalah hal yang mungkin dilakukan. Sekarang ini banyak orang yang mengAndalkan cara ternak krotodengan menggunakan ratu. Memang ratu adalah sesuatu yang sangat penting dalam koloni semut. Dengan demikian posisi ratu sangat vital dan tidak bisa untuk digantikan. Akan tetapi Anda harus mengerti jika dalam ternak kroto ada banyak sekali aspek yang akan mempengaruhi kualitas dan kuantitas kroto yang dihasilkan.
cara budidaya kroto, cara buka agen bibit kroto, cara merawat burung pleci, cara ternak kroto, jual bibit kroto, semut kroto

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami peran ratu semut dengan baik. Peran ratu semut hanya sebuah simbol. Itu dikarenakan dalam koloni semut sang ratu memiliki peran untuk menghasilkan calon ratu yang akan datang. Jika Anda melihat penjelasan ini membuat Anda akan yakin apabila ternak kroto tanpa ratuadalah hal yang mungkin untuk Anda lakukan. Anda juga harus memahami jika semut yang menghasilkan kroto tidak hanya ratu. Memang jumlah telur yang dihasilkan oleh ratu cukup banyak akan tetapi peran semut lain juga signifikan.
Dengan melihat penjelasan diatas membuat Anda semakin yakin jika ternak kroto tanpa ratusangat mungkin Anda lakukan. Sekarang ini banyak sekali orang yang ingin mencoba menjalankan ternak kroto rumahan. Usaha yang satu ini sangat memiliki prospek karena kebutuhan kroto yang sangat banyak. Jika Anda akan menjalankan usaha yang satu ini membuat Anda harus menggunakan media toples. Dengan menggunakan media toples membuat Anda harus mengurangi jumlah ratu karena jika setiap toples memiliki ratu akan banyak sekali ratu semut yang Anda butuhkan. Anda bisa mengakali ini dengan membuat beberapa toples hanya dengan seekor ratu semut.
Jika Anda akan menjalankan ternak kroto tanpa ratu dengan media toples maka Anda harus memastikan jika semut yang ada dalam toples mendapatkan makanan yang banyak mengandung protein. Untuk mendapatkan bibit semut kroto dengan media toples yang murah Anda bisa membelinya pada rajakrotobagus.blogspot.com. Anda akan mendapatkan bibit semut kroto dalam toples dengan kualitas yang prima pada rajakroto.


Layanan konsultasi dan order: