Selamat datang di Website kami Rajakroto Bagus (Jual Bibit Semut Kroto)


Pernahkah terlintas di fikiran anda bahwa ternyata Kroto Semut Rangrang menyimpan peluang usaha yang menjanjikan? Pada postingan kali ini saya akan share tentang Cara budidaya kroto semut rang-rang.

Semut rangrang ternyata sangat ampuh untuk menekan penyebaran ulat bulu sebab semut rangrang adalah predator sejati bagi ulat bulu. Peluang usaha semut rangrang adalah dari telurnya atau biasa kita sebut dengan kroto. Cara budidaya semut rangrang juga terbilang mudah dan tidak seribet yang kita bayangkan.

Kroto atau telur semut rangrang ( jawa : kranggang ) adalah salah satu makanan terbaik untuk burung kicau, namun semakin lama keberadaan kroto semakin sulit di cari, oleh sebab itulah harga kroto dipasaran semakin mahal saja. Ini tentu bisa menjadi prospek bisnis yang sangat bagus untuk di kembangkan jika kita bisa membudidayakan kroto semut rangrang sendiri.


Rajakrotobagus adalah usaha yang bergerak dalam bidang PEMBUDIDAYAAN SEMUT RANGRANG Penghasil KROTO, kami menawarkan BIBIT SEMUT KROTO yang berkualitas.

Karena itulah website ini dibuat dengan sederhananya semoga dapat membantu para pengunjung untuk dapat mengetahui produk yang kami tawarkan, semoga bermanfaat.

Salam SUKSES untuk para pemgunjung rajakrotobagus.blogspot.com.

jual bibit kroto, cara ternak kroto, cara budidaya kroto, semut kroto